28 Juli 2012

Sakit Campak, Sembuh atau..??

Di suatu sore..

Hari Rabu kemaren, waktu mandi sore..  berasa ada yang aneh di badan aku. Ngintip dikaca kamar mandi, liat muka ku merah buaanget.  Dan waktu selesai mandi, aku liat di cermin kamar…. 
Aaaaaaaaaa……….. tidaakkkk…………………… semua penuh bintik-bintik merah..

Ada apa ini…. oh tuhaann… ya Allah…

Pantesan aja dalam 3 hari sebelumnya aku selalu pusing, badan panas dan lemes banget. Sempet berobat ke klinik deket rumah, katanya Cuma kecapean (abis nya tempat PPL aku jauuhh banget di Marpoyan) di kasih obat dan vitamin. Tapi panas dan lemes belum ilang.

abis buka, langsung aja aku ke klinik di anterin Kandar (Adek aku yang ke 3)  dan ternyata bener dugaannku.




Aku di vonis sakit campak… emaaaaaaaaaakkkkk…………!!!!!



ini hari ke 3 aku di rumah. Tapi nggak seperti 3 hari sebelumnya aku tepar aja di kasur, hari ini lumayan baik. Dan yang mengejutkan. Bintik-bintik merah yang kemaren memenuhi hampir seluruh badan, pagi ini menghilang gitu aja. Badan juga udah nggak panas, dan kepala udah nggak begitu pusing banget. Tapi ada sedikit gatel-gatel sih.

Nah heran kan gue??

Yang aku bayangin bakal keluar seperti jerawat gitu di badan. Dan berkisar sampe 10 hari. Lha ini, baru 3 hari udah reda. Alhadulillah sih…  tapi katanya ada kemungkinan campaknya masuk kedalam. Dan itu lebih berbahaya.. huwek… gue makin galau… mana ummi lagi nggak di rumah.. huweek.. huwekk… 

Ada yang punya info??

9 komentar:

  1. wah cup cup, kasihan banget itu usagi kecil nangis

    BalasHapus
  2. wahhh berarti sudah membaik dong.. alhamdulillah lah :)
    bisa mulai beraktifitas kembali :)

    BalasHapus
  3. waahh hebat yah, di kamar mandinya ada kaca..
    kalo gayung ada, gayung ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiah kok hebat. bukannya rata-rata di kamar mandi ada kaca ya? hehe

      gayung mo berapa?

      Hapus
  4. teryata begitu baru tau saya tentang campak yang bisa masuk kedalam

    BalasHapus
  5. Tapi Sekarang udah sembuh kan ? :)

    Kunjungan perdana, mampir balik ya :)

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)