04 Januari 2012

Pocong eksis

Kemaren nyempetin ke Gramed, katanya ada diskon dan dan ada buku2 harga 3000. Mupeng banget nggak sih? Dulu pernah jugabuku2 terbitan Mizan di jual 5000 perak. Aku sampe habisin semua uang yang ada didompet waktu itu, uang sih 20.000 doang. Hehe.
Dengan sedikit paksaan. Akirnya si Roy suryo ikut juga bareng kami. Jadi punya 2 pengawal. Hazzeekk..

Apa aja yang aku liat di gramed??

POCOOONNGG…….

Hah??

Sebagaimana yang di prediksi di beberapa blog yang sempat aku kunjungi. Tahun ini pocong akan semakin merajalela. Ke eksisannya du dunia manusia sudah tidak diragukan lagi. Nampaknya mereka sudah bosan hidup di dunia gaib, lalu hijrah ke dunia maya, BT di dunia maya, mereka lagi-lagi mencari jati diri di kancah perfileman, dan kini buku-buku sudah memakai foto-foto pocong di covernya. Ibarat cover boy beken, si pocong nangkring disetiap cover buku-buku humor. Ckck..
Dalam kunjungan aku ke gramed kemaren, yang rencananya mau hunting buku diskon, yang ternyata diskonnya udah abis, yang kenyataannya novel-novel tebel tetep aja mahal, yang (selanjutnya) ternyata disana buaannyyaakk.. buanget buku-buku bertema pocong. Liat aja nih, tumpukan buku isinya pocong semua..


Belum lagi ini

Ada pocong galau, ada pocong jatuh cinta, ada pocong bunuh diri. Nah lo!

2012 pocong di prediksi akan semakin terkenal dan sebentar lagi akan ada meet and greet bersama pocong, atau sesi tanda tangan pocong. Pocong semakin sibuk dengan jadwal tour keliling kota, jadwal launching film di bioskop, dan dalam waktu dekat akan ada album lagu kompilasi bertajuk pocong. Hiy..

Jadi apa maksud dengan semua ini?
Aku juga nggak tau, asal nulis aja. Hehe.

Eh udah nonton film Pocong juga pocong itu belum?

Dari kemaren pengen nonton belum sempet-sempet. Maklum, namanya juga Miss Rempong. Kalo ntar keburu abis, nonton yang bajakan aja. Udah beredar tuh di laptop2 temen2 kampus, tinggal copas aja. Haha #mafiabajakan

Beteweh, sempet pula kemaren narsis disana, si tukang foto yang nggak bisa diem kayak cacing kepanasan, siapa lagi kalo bukan si Ori Boy cinabuta, lu banyak taik mata, sekilo dua mata. Tak cukup dibagi dua yang ngepens ama yuna. Ni dia orangnya (fotografer nongol duluan)



dan hasil jepretannya..


sok serius

mulai narsis


buku yang di incer sejak awal "manusia setengah salmon" doang, eh bukuny kang abik "Bumi Cinta" malah manggil-manggil aku dengan syahdu, nggak tega kan.. belom lagui buku2 diskon 3000 perak dan komik, jadi abis duit akuhh....



sekian reportase sore.
mau jemput adek dulu. ^_^

4 komentar:

  1. ternyata banyak juga ya buku tentang pocong kaya gitu..


    hiakuherry.blogspot.com

    BalasHapus
  2. epigonnya banyak gila yah....
    miss rempongg foto yang backgroundnya kartun keren tuh #backgroundnya yang keren hehehe

    BalasHapus
  3. mas Arif : iya nih... tenar banget tu pocong!

    @Herry : buanyaakkk.... dan rata2 bikin galau. nah loh

    @Teguh : epigon itu apa? #muka polos

    yey, bilang aja aku cantik kan disitu :P

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)