08 Januari 2012

lawakan Koran Riau Pos hari ini

seperti biasa, koran riau pos hari minggu selalu ditunggu-tunggu. cerpen siapa yang di muat? tadi malam udah ngintip-ngintip di fanspage nya Xpresi Riau Pos, dan sekilas tulisan nama penulisnya mirip "Risah Azzahra" dengan judul cerpen "Kerelaan Ayah" padahal aku nggak pernah ngirim cer[en itu, ngirim aja baru sekali kemaren doang. dan udah di muat edisi minggu kemaren. sedangkan nama penulis di biodata penulis di bawahnya nggak mirip.

perhatikan nama penulisnya. mirip kan sama yang ini : (cerpen aku minggu kemaren)


penasaran banget nunggu pagi. dan Taraaa... ini dia koran hari ini...


wakakak... ternyata nama penulisnya memang di tulis "Risah Azzahra" itu nama pena aku, dan pastinya itu buka cerpen aku.. haha.. dan ternyata nama penulisnya adalah Azura. kesian banget tuh orang.. nama nya di ganti pake nama aku. haha



1 lagi lawakan di Riau Pos hari ini. opini adek aku yang kelas VI SD. yang bawelnya minta ampun. hari ini di muat di halaman Goo Green Riau Pos. pake foto pula. hasseekk...
saking senengnya ummi aku, sampe lupa kalo ikan-ikan yang dibelinya dari pasar belum di goreng. semoga aja tuh ikan belum amis.. dan sampe mau bawain koran itu ke rumah Nenek. hahaha..

ini dia penampakan si Alfiah di Riau Pos yang terbit hari ini :

kronologinya : dia iri cerpen aku di muat minggu kemaren, dan baca-baca koran minggu lalu, ternayta ada kolom "The Young Hero" boleh diisi anak2 SD dan SMP, eh diem-diem dia langsung nulis malamnya. sok serius di kamar dan di salin deh di komputer butut, terus minta aku kirimin ke Ripos, terpaksa aku bikinin dulu email dan ngajarin dia ngirimnya (ujung-ujungnya aku juga kan) terus aku pilihin deh foto yang cucok.. udah deh terbit..
buat teman-temen yang SD / SMP sederajat,atau punya adek. ayo dorong adeknya untuk jadi penulis sejak dini. tulis opini tentang lingkungan 100 kata aja, kirim ke gsj.ripos@gmail.com lampirkan foto dan biodata. ada kaos cantik loh setelah di evaluasi per tiga bulan #kok jadi promo

16 komentar:

  1. pertamax diamankan dolo.
    biasa, orang direksi emang sering suka salah karena kurang teliti. ~~

    BalasHapus
  2. @Benabda : betul... barangkali ngantuk. udah mepet DL, ngerjainnya malem2..

    @Naspard : apaa si? #ngupil

    BalasHapus
  3. aku boleh gak ya....
    aku kan masih SMA

    *pasang muka unyu ala Morgan smes*

    BalasHapus
  4. iyee bener banget. biasa nya khan, orang direksi itu suka copas, maksud nya nempel tanpa edit gituloh. khan masih pake cetak. jadi cuma ubah nama ato teks, terus format nya tetep gitu.

    yaa, nama nya juga manusia, banyak kekurangan nyaa. tapi, lumayan kan situ bisa nempel nama gretongan #ehh

    BalasHapus
  5. idiiihh... mas Riu..

    hehehe.. bener juga Benabda.. yg kasian si Azura nya.. haha

    BalasHapus
  6. kayaknya lu klo dimantuin tolong sama adek kebanyakan berantemnya ya wakakak

    BalasHapus
  7. widih ternyata penulis kolom koran ya?wahh mantaps nih kapan2 post tentang blogazine yah hehe siapa tau blog aq dipromosiin juga #ngarep hehe

    BalasHapus
  8. @Teguh : apaan si? tau aja..

    @Randy : nyoba-nyoba doang.. ternyata di muat.. :)

    BalasHapus
  9. hahahha kirain ada yang plagiat :) syukurlah cuma kesalahan tulis.

    BalasHapus
  10. Haha.. wah kasian bgt tuh org, asli kalo gw jadi th orang gw langsung telen tuh koran.. :D

    BalasHapus
  11. @Suci : bukaaannnn..... haha

    @Feby : haha.... kalo aku langsung datengin redakturnya.. tapi karna ini untungnya di aku, yah.. di maapkan deh.. hihi

    BalasHapus
  12. terima kasih,,,,,,aku mw belajar buat blog lagi

    BalasHapus
  13. right here n2n23d2k05 gucci replica handbags replica bags koh samui z5r30k4y53 replica bags us fake hermes v5h65k7q76 replica bags pakistan 9a replica bags replica gucci bags o9b04a3m52 replica bags pakistan

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)