11 November 2011

Selamat Menempuh Hidup baru Teman ^_-

mayan capek yah hari ini..
ujian toefel (AGAIN???)
terus keliling giant nyari buku, yang nggak ada hasilnya. huft..
terus nongkrong di kampus nungguin acara pelantikan HIMA PGSD.

what?? nggak tau apa-apa tau-tau udah di lantik aja aku!
panjang ceritanya, yang jelas aku di daulat jadi sekretaris Mading. gitu deh media suka narik-narik penulis terkenal kayak aku. *najis*

eh..eh…. hari ini ada temen sekampus yang merid loh...
………Lisa Noprita…………
aku satu kelas sama dia sih baru semester ini, karna sama-sama ngambil konsentrasi matematika. sering duduk bareng (sampingan yah, bukan pangku-pangkuan!) dan satu kelompok kalo ada tugas. naahh... hari ini dia melangsungkan akad nikahnya... uwaaa..... di tanggal yang cantik banget..!! 11-11-11. wooww... dan besok walimahannya. maap banget yah tayang aku nggak bisa dateng hari ini.. tapi besok pasti dateng deh! tring..

nah sedikit ngegosip yah tentang temenku ini. hehe.. dia ini cantik, imut-imut. kalo di lihat dari wajahnya nggak ada dewasa nya dikitpun deh pokoknya! ngomongnya aja imut banget.. nggak nyangka dia ngelangkahin aku merid duluan. haha..

okeh, mari aku kasih sedikit penampakan akad nikahnya, ini foto dapet nyolong dari FB nya Maya.. hehe.. piss buk..


pengantn bersama temen kampusnya. cantik yah... ^_^

*dari kiri ke kanan (penting nih?) Eci, Maya, Lisa, Aya

kalo ini penampakannnya sehari-hari ^_-

masih imut-imut banget kan? -_-

nah ada 1 hal yang aku bingungin, kayaknya pernikahan ini di rahasiakan. ehem.. maksudnya diem-diem gituh nggak terlalu di gembor-gemborin. tadi aku baru inget, kalau emang sunnah nabi lamara, hantaran dan apa lagi itu namanya. itu baiknya di rahasiakan, dan walimahnya baru deh di siarkan. :)

tapi hari ini kayaknya juga masih banyak yang nggak tau. aku aja taunya juga nggak dari mulutnya. padahal semalam (H-1) aku duduk di sampingnya mat kul logika Mtk. tapi dia nggak langsung kayak bilang misalnya
"Cha, aku besok merid, dateng yah"

boro-boro, nggak ada. Lupa kali yah.. hhihi

aku pura-pura udah tau aja (padahal mah baru tau. hehe..) dengan meledeknya "lagi dipingit" atau nanya2 “deg2an nggak” . hihi.. iseng banget ya aku. tapi kemaren dia cukup tenang kok. kayak bisa aja nggak ada apa-apa, padahal mah di rumah nya para tetua udah pontang-panting nyiapin pestanya. tenda udah di pasang, kamar udah di hias, oh iya, kemaren sempet liat di HP nya foto kasur + hiasannya. baru deh aku yakin nih anak bakal merid beneran. bukan gosip doank. haha

overall, aku turut bahagia. banyak temen-temen aku yang imut-imut eh taunya merid duluan. Malah udah punya anak pula. (lirik-lirik Dian uminya Jihan) lha aku yang bermutu (bermuka tua) ini belum merid-merid juga. selesein kuliah dulu kali yah..
tapi kadang ngeliat yang nikah dini jadi pengen juga.. haha

ups, kepanjangan. oke terakhir aku mau bilang kalo aku bingung.

besok pelatihan FLP Pekanbaru untuk calon anggota baru dari pagi sampe sore di IBS Kubang.

besok juga ada ujian statistik jam 9. (harusnya hari selasa)

dan besok juga ada pestanya Lisa.. wakzz.. mana satu nih.. T_T

okkeh, planingnya, ngampus dulu ikut ujian, abis itu ke pesta nya Lisa, abis itu baru deh ke kubang. semoga nggak nyasar. soalnya

aku buta banget daerah sana..


see you.. ^_-

6 komentar:

  1. Semoga segala rencananya sukses ya mbak.. :)

    BalasHapus
  2. @Aje : Jiaahh..... nanya nya...

    @Feby : whattt?? mbak??
    tapi doanya makasih.. :) amin...

    BalasHapus
  3. didoain dah, yang belum nikah segera nikah tahun ini. soalnya ibadah loh

    BalasHapus
  4. mas @Rusydi : cocok banget tuh doanya buat mas Riu.. kalo aku mah masih lama.. hehe

    BalasHapus
  5. berapa umurnya tuh yg nikah?

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)