12 Agustus 2011

@ puswil

gile...nyampe juga gw di pustaka nan adem ayem ni...
sambil nungguin PP dateng, ngeblog dulu ah..
eh masa semua jejaring sosial di blokir disini.. gak bisa di buka... ya elah.. harre genne masih ada aja yg berpikiran negatif ama jejaring sosial.. padahal itu kan lahan gw jadi seleb.. haha.
eh mau denger nggak cerita gw hari ini. uh...

mulai nih ya...

subuh tadi.. waktu gw d bangunin ummi sahur, gw langsung loncat dari kasur. ummi kaget. disanga gw kesurupan. orang gw kaget. keinget hari ini ujian toefel yg udah 3 kali kagak lulus-lulus. tapai deh... ujian mnggu kemeren gw trauma telat karena suatu kejadian yang kalo sampe gw ceritain dan pens-pens gw pada baca.. alamak.. bisa-bisa ifotaiment dapet banyak duit...
jadi wajar dong kalo di bangunin gw langsung loncat, kirain udah telat mau ujian, eh rupanya masih jam 4 subuh.
sahur, sholat seperti manusia normal biasa..

abis subuh rutinitas gw.. tidur lagi.. hehe.. kalo tadi nggak, gw paksa-paksain melek.. gimana caranya biar bisa tetep melek sampe jam 7. ya gw online aja.. hehe... posting foto kerjaan dari leutika Prio ama ngetag2in... muntah deh ngteag 1050 orang.. gile.. belum selesai tuh..

nah jam 7 gw mandi n siap-siap go ke panam. ujiannya di kampus panam, kampus pusat. jaraknya dari rumah gw kalo 60 km/jam. itu kira2 nyampe sana 45 menit kemudian. kalo umi gw santai-santai alias 40km/jam. kadang bisa satu jam lebih. nah gw perkirakan deh tu,,, jam 7.15 berangkat. sampe sana kan jam 8.00 teng! langsung deh masuk...

oia, ujian kan wajib pake baju item putih ya? gw pake deh tu kaos kebanggaan WR 04 yang baru kemaren dateng. masih fresh banget... ukurannya pas banget sama gw, dan tangannya yang panajng bikin nyaman. jarang-jarang gw beli baju tangannya panajng. selalu ngatung. :(

mulai lah gw melaju by motor yg udah nggak di cucui satu semester. nggak lupa nyantelin headset muterin lagu-lagu KPOK yg kemaren abis gw donlot di kampus.
masih pagi rada sepi bisa ngebut.. eh tak di sangke.. setengah jam gw udah nyampe dissana..

temen se konco udah dateng. gw tanya ada kunci nggak? eh tenyata mereka udah oada punya pegangan. eh tapi gw ogah nyimpen (lagian nggak sempet buat kopeannya) nggak tau mau dui taro di mana, dan lag-lagi gw msih trauma dengan ujian minggu lalu. mereka sepekat ngasi jawaban nya bisik-bisik aja ama gw. klo gw yang megang kucinya, gak bakalan ama. alias bakal ketangkep. makanya duduknya deketan aaja kita ber 4. titah si zulva.

siii..ppppp.... assek juga punya temen yg wawasan nyonteknya luas.. haha.. gw tnggal nunggu di bisikin aja, nggak usah repot2 gemeteran buka kopean...

manusia hanya bisa merencakan, tapi Allah maha penentu. waktu pintu di buka, semua rebutan bangku, gw masih sibuk nyari tempat nyimpen sepatu (ruany\gnnya berkarpet dan full AC)
ehhh.. yang lain udah pada masuk dan nyari tempat duduk, temen sekonco gw, winda ama yuni udah dapet tempat dan nyedian buat gw ama zulva. tapi tempatanya belakang banget..sedangkan di depan mash kosong..
ya terang aja pengawas yang killer abis langsung nyuruh kami isi di depan dulu.. maka melangkah lah gw dengan lulnglai bin lemes ke bangku palig depan, pas di depan muka pengawas. kacrut... sedangkan si zulva duduk 2 baris dibelakang gw. agak jauh kira2 jarak 4 orang. yah inimah bisikinnya pek telepati aja kali ya vha..hiks..

dengan pasrah akhirnya gw kerjain juga tuh 95 soal. tapi aneh loh.. biasanya kalo ujian tofel males banget gw baca readingnya. paling gw konsen pas listenign aja. eh tapi itu..dari listening, stucture, ampe reading gw kerjain dengan baik dan benar. gw baca soalnya baik2 dan pasang kuping baik2 waktu bule ngobrol..
mungkin efek duduk di depan muka tentor . apa efek bulan puasa harus jujur cuyy...

seleailah ujian sealama 2 jama.. keluar dari

3 komentar:

  1. kaosku hilang diambil orang
    ampe sekarang belum ada kabar.nunggu no resi terus cara ngeceknya di web ada ga sih,pa rus telpon.
    Weit jadi curhat....mudah2an toeflnya dpt hasil yang terbaik buat elu#belum tentu gue doain lulus ya hahahha.
    Kali aja yg terbaik rus ngulang lagi ujinnya biar tambah mantep kakakkakakak.piscok and gawl

    BalasHapus
  2. hah? ya.... kan sayang.. aku udah capek2 memperjuangkan tuh kaos buat mu.. :(
    selidiki gih...

    kacrutt.. emg kagak lulus sih.. hehe.. tp skornya naik 20 angka.. haha..

    BalasHapus
  3. ini postingannya terposotong. pas PP sms bilang udah nyampe, langsung logout.. hehe

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)